Dukung Pelaku Usaha, Pemuda Purbalingga Gelar Google Virtual Class

Diposting pada

Pemuda Purbalingga  atau Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Purbalingga akan menggelar Google Virtual Class. Kegiatan digelar 28-29 April 2020, bertujuan untuk mendukung pelaku usaha serta UMKM yang ada di Kabupaten Purbalingga terutama di bidang pemasaran digital / digital marketing.

“Salah satu respon kami terhadap pamdemi covid-19, yaitu bagaimana UMKM maupun pelaku usaha, terutama anak-anak muda di Kabupaten Purbalingga yang memiliki usaha tetap produktif untuk mengembangkan usahanya dengan belajar dari rumah melalui Google Virtual Class,” Kata Ketua KNPI Purbalingga, Dhimas Agung Ramadhan, Sabtu (25/04/2020).

KNPI Purbalingga berkolaborasi dengan Gapura Digital , salah satu vendor dari Google Indonesia.  Google Virtual Class merupakan kelas online yang dapat diikuti melalui aplikasi Hangout.

Ketua Panitia, Septiandi Hendra menjelaskan Google Virtual Class akan diselenggarakan 3 kelas yaitu Kelas Kelas Gapura Digital sebanyak 2 kali dan Kelas Womenwill  sebanyak 1 kali. Kuota masing-masing kelas  sebanyak 50 peserta.  “Peserta akan diberi pelatihan tentang cara membuat konten Marketing & Copywriting untuk Bisnis. Selain itu peserta akan mendapatkan E-Sertifikat dari Google Gapura Digital,” jelasnya.

Tambahnya, Kegiatan diselenggarakan secara  gratis. Bagi yang pelaku usaha berminat untuk mengikuti pelatihan tersebut dapat  cara mengisi formulir digital yang tertera di bio akun instagram @pemuda_purbalingga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *