KNPI & PCNU Purbalingga Teken MoU Waqaf Desain Masjid

Diposting pada

Purbalingga – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Purbalingga melakukan kunjungan ke Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purbalingga di Gedung PCNU, Sabtu (27/02/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka penandatangan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) Waqaf Design Masjid.

“Salah satu kontribusi KNPI Purbalingga yaitu melalui Program Waqaf Desain Masjid. Kita sebagai pemuda ingin ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Purbalingga. Menyampaikan ide dan gagasan kreatif kita,” kata Ketua KNPI Purbalingga, Dhimas Agung Ramadhan.

Dhimas menjelaskan Waqaf Design Masjid merupakan program yang terinisiasi atas kerjasama KNPI Purbalingga dengan @99masjid. Tujuannya untuk membantu masyarakat yang ingin membangun atau merenovasi mushola/masjid di Purbalingga.

Tambah Dhimas, kami ingin menjalin kejasama dan kolaborasi dengan organisasi kepemudaan maupun organisasi kemasyarakatan lainnya. Hal tersebut juga sesuai visi kami yaitu Kolaborasi Bersinergi.

KNPI Lakukan MoU Waqaf Desain Masjid dengan PCNU Purbalingga

“Semoga melalui Waqaf Desain Masjid dapat membantu masyarakat, khususnya umat muslim yang ingin memiliki masjid yang indah dan nyaman untuk beribadah,” imbuh Dhimas.

Ketua PCNU, KH Achmad Mudzir dan Ketua KNPI Purbalingga melakukan foto bersama sesusai teken MoU Waqaf Desain Masjid


Dalam acara tersebut, KH Achmad Muhdzir yang merupakan Ketua PCNU Purbalingga mengapresiasi langkah konkret KNPI Purbalingga dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat, umat dan bangsa.

“Semangat untuk Pemuda Purbalingga, terus sebarkan kemanfaatan bagi masyarakat dan tetap jaga silaturahmi,” pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *