Zebi Magnolia Harap Fasilitas Publik Bagi Gen Z Membaik di Tahun 2022

Diposting pada

Inisiator Platform Bergerak Serentak, Zebi Magnolia Fawwas menyampaikan harapannya untuk tahun 2022 banyak fasilitas publik yang membaik.

Inisiator Platform Bergerak Serentak, Zebi Magnolia bersama Yayasan Erick Thohir

“Saya berharap, anak-anak muda dari Sabang hingga Merauke mendapatkan fasilitas publik yang baik. Ini tanggung jawab bersama antara pemerintah, swasta dan organisasi masyarakat sipil. Kita perlu sama-sama bangun bangsa-bangun negara” terang Zebi.

Zebi bersama Yayasan Erick Thohir, telah membantu masyarakat merenovasi berbagai fasilitas publik dilingkungan Rukun Warga (RW) di DKI Jakarta. Mulai dari musolah, WC, lapangan, jembatan hingga fasilitas penunjang lainnya melalui program Social Healing yang diinisasi oleh Yayasan Erick Thohir dan Platform Bergerak Serentak.

Bagi Zebi, remaja berkualitas hidup dan tumbuh di ruang publik yang berkualitas juga. Maka, menurut Zebi, iklim positif di ruang publik akan melahirkan generasi muda yang inklusif dan kreatif.

“Saat ini banyak remaja cenderung terjerat lingkungan yang buruk, lingkungan yang buruk karena fasilitas publiknya juga buruk. Mereka jadi tidak bersemangat, karena masih minimnya ruang-ruang yang aman dan nyaman bagi remaja untuk beraktualisasi” Terang Zebi.

Zebi mengharapkan, tahun 2022 jangan sampai stakeholder luput memperhatikan ruang dam fasilitas publik bagi para remaja.

“Jangan sampai potensi remaja menjadi terhambat karena para stakeholder belum peduli dalam menciptakan ruang dan fasilitas publik yang layak bagi para penerus bangsa di tingkat RW” Tegas mantan personil JKT 48 ini.

Zebi, bersama platform Bergerak Serentak dan Yayasan Erick Thohir, berkomitmen untuk mempromosikan juga menjembatani pentingnya hak remaja atas ruang publik yang aman dan nyaman kepada segenap para pemangku kepentingan baik di tingkat pusat maupun daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *